Breaking

Monday, May 29, 2017

Cara menggunakan mata uang USD dolar di IQ Option


Banyak trader IQ Option yang bertanya bagaimana cara menggunakan dolar di IQ Option dan apakah saya harus memiliki saldo dolar juga? Di tulisan ini akan dibahas semuanya.

Memilih mata uang dolar

Jika anda belum pernah deposit di IQ Option maka anda bisa memilih mata uang yang akan digunakan trading apakah USD atau IDR. Kebanyakan orang memilih IDR karena lebih mudah tetapi ada juga yang memilih USD.

Jika anda memilih USD maka untuk deposit menggunakan fasapay anda harus memiliki saldo rupiah di fasapay. Ini karena konversi mata uang akan dilakukan oleh pihak IQ Option dan fasapay.

Lalu jika saya memiliki saldo USD di fasapay apakah saya bisa melakukan deposit?

Jawabannya tidak bisa. Karena untuk melakukan deposit ke akun IQ Option anda harus memiliki saldo rupiah di fasapay. Walaupun anda menggunakan mata uang USD di akun IQ Option depositnya tetap harus menggunakan Fasapay rupiah karena pihak fasapay lah nanti yang akan menkonversi saldo IDR fasapay ke akun USD IQ Option.

Contoh

Perhatikan contoh dibawah ini.
Disini saya akan deposit $100 ke akun IQ Option saya (mata uang akun IQ Option saya adalah USD)

Mata uang USD IQ Opiton

Setelah saya klik make deposit maka akan diarahkan ke halaman SCI Fasapay untuk menyelesaikan deposit. Dihalaman ini secara otomatis $100 yang saya masukkan deposit tadi dikonversi ke rupiah. Lihat gambar dibawah (yang berkotak merah).

Jadi untuk menyelesaikan deposit maka saya harus memiliki saldo fasapay IDR (rupiah). Jika saya memiliki saldo USD maka tidak bisa digunakan deposit.

SCI fasapay
Lalu apa solusi jika anda punya saldo fasapay USD?
Solusinya adalah anda bisa menukar saldo fasapay USD ke IDR melalui exchanger resmi fasapay

Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

FASAPAY COM

FASAPAY CO ID