Breaking

Monday, May 29, 2017

Cara Mengisi Saldo di Fasapay.com dan Fasapay.co.id

Cara paling cepat dan mudah mengisi dana fasapay adalah dengan melalui agen fasapay (exchanger), tetapi tidak semua orang mau menggunakan exchanger, sebagian lebih suka langsung deposit tanpa adanya perantara exchanger.
 
Untuk itu kami buatkan tutorial dibawah ini, dimana anda bisa deposit ke akun fasapay tanpa perlu transaksi melalui situs exchanger.

Silahkan di ikuti dengan seksama dan pastikan anda mengikuti langkah pertama sebelum melajutkan ke langkah kedua. Perlu diketahui bahwa anda harus membuka akun di fasapay co id dan juga di fasapay com

Langkah 1

Buka akun di Fasapay.co.id silahkan  KLIK DISINI  untuk mendaftar dan membuat akun baru. Setelah selesai mendaftar, kemudian login ke akun fasapay dan klik Profil > Selanjutnya klik Upload Identitas. Silahkan upload KTP anda, gunakan kamera handphone untuk mem foto kemudian di upload pada halaman tersebut

Langkah 2

Selanjutnya adalah buka juga akun di Fasapay com silahkan KLIK DISINI, caranya sama seperti diatas, anda mendaftar kemudian setelah mendaftar klik Profil > Klik upload Identitas. Lakukan upload identitas seperti di fasapay.co.id

Langkah 3

Menambahkan nomor akun fasapay.co.id ke fasapay.com

Caranya adalah klik profil > kemudian klik bank dan lihat disebelah kiri Klik Tambah Fasapay Indonesia. Isikan nomor akun fasapay.co.id di kolom yang disediakan.

fasapay tutorial
silahkan klik pada gambar untuk memperbesar

Langkah 4

Mengisi dana ke fasapay.co.id

Untuk mengisi dana ke fasapay.co.id, yang perlu dilakukan adalah pertama menambahkan bank ke akun fasapay.co.id anda, caranya masuk ke fasapay.co.id kemudian klik Profil > lalu klik Bank. Isikan nomor rekening bank anda di kolom yang disediakan.

Setelah menambahkan bank, selanjutnya adalah mengisi saldo fasapay.co.id anda. Caranya adalah pada akun fasapay.co.id klik transaksi > klik deposit. Pilih bank yang sudah ditambahkan tadi dan masukkan jumlah dana yang ingin diisikan ke akun fasapay.co.id setelah selesai klik proses. Setelah itu akan tampil halaman konfirmasi dimana anda akan diminta mengirim dana ke rekening perusahaan fasapay.

Silahkan kirim dana menggunakan ATM / Internet Banking / Mobile Banking. Anda bisa menyertakan nomor referensi pada berita transfer. Tetapi jika tidak memungkinkan seperti transfer dari ATM maka berita transfer tidak perlu diisi.

Selanjutnya adalah tinggal menunggu dana masuk ke akun fasapay anda.

Langkah 5

Mengirim dana dari fasapay.co.id ke fasapay.com

Setelah akun fasapay anda terisi, langkah selanjutnya adalah mengirim dana dari akun fasapay.co.id ke fasapay.com

Untuk tutorial-nya sudah saya buatkan gambar seperti dibawah ini

Gambar 1

fasapay-1

Gambar 2

fasapay-2

Gambar 3

fasapay-3
silahkan klik pada gambar untuk memperbesar

Gambar 4

fasapay-4

No comments:

Post a Comment

FASAPAY COM

FASAPAY CO ID