Breaking

Monday, May 29, 2017

Tutorial Cara Withdraw di IQ Option



Pada tutorial ini saya akan menjelaskan bagaimana caranya melakukan penarikan dana di IQ Option.
Yang perlu diketahui minimal penarikan atau withdrawal adalah Rp 100.000 dan jika ini adalah penarikan pertama anda maka silahkan siapkan foto/scan KTP asli.

Langkah – langkah

  1. Masuk ke akun IQ Option dan klik lemari pribadi
  2. Selajutnya klik penarikan dan pilih metode kemana withdrawal anda dikirim. Jika anda deposit menggunakan Fasapay maka silahkan pilih Fasapay
  3. Masukkan jumlah yang ingin di withdrawal serta akun fasapay anda dan klik Withdraw
  4. Setelahnya silahkan tunggu 1 – 2 hari kemudian maka anda akan mendapatkan email dari IQ Option yang meminta scan KTP. Nah anda balas email tersebut dengan melampirkan scan dari KTP yang sudah disiapkan tadi.
  5. Selajutnya tinggal ditunggu saja dananya mendarat di Fasapay anda

Pengalaman pribadi saya withdrawal di IQ Option

Saya sudah withdrawal beberapa kali di IQ Option tanpa masalah, nah berdasarkan pengalaman saya, withdrawal pertama memang sedikit lama, mungkin karena proses verifikasinya kali ya.

Pengalaman withdrawal pertama.

  1. Hari rabu, saya melakukan penarikan sebesar Rp 4,6 juta di IQ Option, nah selama penarikan dana belum otomatis terpotong jadi saya tetap bisa trading seperti biasa. (kata pihak iq option kalau trading ketika masih ada proses withdrawal tidak masalah tetapi jika trading kita rugi sehingga saldo lebih kecil dari withdrawal maka withdrawal akan dibatalkan)
  2. Hari jumat saya mendapatkan email dari IQ Option yang meminta proof of ID atau KTP. Saya balas email tersebut dengan melampirkan scan KTP saya.
  3. Pada hari senin sore dana withdrawal sudah mendarat di Fasapay saya.
Jadi total nya sejak pertama kali withdrawal adalah 5 hari (3 hari kerja karena sabtu-minggu kantor mereka libur). Saya lihat tidak ada fee dalam withdrawal ini jadi dana yang masuk ke fasapay saya sama persis 4,6 juta.

Pengalaman withdrawal kedua

  1. Saya melakukan penarikan pada hari selasa pagi sebesar Rp 3 juta
  2. Hari rabu sore dana sudah mendarat di Fasapay saya.
Jadi Withdrawal kedua dan seterusnya hanya memakan waktu 1-2 hari kerja karena tidak perlu verifikasi lagi.

Bagi teman-teman yang sudah pernah withdrawal silahkan sharing melalui komentar dibawah berapa lama proses withdrawal anda dan metode yang digunakan. Tambahan tips dan pengalaman lainnya juga akan sangat membantu member lain.

Bukti Withdrawal IQ Option

Dibawah ini saya sertakan bukti penarikan dana atau withdrawal terbaru dari IQ Option melalui fasapay.



Bukti Withdrawal IQ Option 


 Bukti pembayaran IQ Option 


No comments:

Post a Comment

FASAPAY COM

FASAPAY CO ID