Breaking

Monday, May 29, 2017

Cara Mengisi Saldo Fasapay Dollar

FasaPay Online Payment SystemPada akun fasapay kita bisa menggunakan dua mata uang sekaligus yaitu IDR (rupiah) dan USD (dollar), Untuk mengisi saldo IDR caranya dengan transfer bank lewat ATM atau Internet banking ke rekening fasapay nanti pihak fasapay akan meneruskannya ke akun fasapay kita. Sedangkan untuk dollar USD caranya sedikit berbeda. Nah pada tutorial ini kita akan lihat bagaimana cara mengisi saldo fasapay USD (dollar).

Step 1 – Pastikan Mata Uang USD aktif

Login ke akun Fasapay anda, klik Profil » Mata Uang dan pastikan status USD aktif jika tidak silahkan klik aktifkan

fasapay mata uang

Step 2 – Penukaran

Beli saldo fasapay dollar melalui exchanger resmi, untuk list exchanger bisa dilihat di situs resmi fasapay.

Proses pembelian ini bisa dibilan penukaran, jadi kita kirim rupiah ke rekening exchanger dan selajutnya exchanger akan mengirim dollar ke akun fasapay kita.
Kurs yang digunakan bisa dilihat di exchanger tersebut. Misalnya kurs beli adalah 13.000 artinya untuk 13.000 yang kita tukarkan maka kita akan medapat $1 saldo fasapay begitu seterusnya.

Beberapa exchanger yang kami percaya dan telah gunakan.

FasaPay Online Payment System
Untuk melakukan penukaran, langsung saja ke salah satu situs diatas kemudian Klik Beli dan isikan informasi yang dibutuhkan. Jika anda perlu bantuan, anda bisa menghubungi kontak yang ada pada halaman website exchanger tersebut. Anda bisa juga membeli langsung lewat live chat yang ada pada web.

Step 3 – Deposit ke IQ Option

Setelah akun fasapay terisi dollar, kita langsung bisa deposit ke fasapay. Tapi anda harus memilih mata uang USD pada akun IQ Option. 

No comments:

Post a Comment

FASAPAY COM

FASAPAY CO ID