Breaking

Monday, May 29, 2017

Tahukah Anda Bagaimana Saya Menghasilkan $750 hanya dalam satu jam dari Binary IQ Option?

Selamat datang di Belajar Bisnis Online Untuk Meningkatkan Penghasilan Binary Option Indonesia.

Nama saya Ahmad dan saya akan berbagi metode trading binary option yang akan mengubah drastis hidup anda. Metode ini disebut ‘Following Trends’

Metode ini telah saya gunakan sejak setahun lalu dan mampu menghasilkan $750 hanya dalam satu jam. Kalau dirupiahkan berarti sekitar 8,5 juta rupiah.


Bisa anda lihat saya melakukan 6 perdagangan, lima diantaranya profit dan satu loss. Dengan nilai payout untuk satu perdagangan profit adalah $450 jika dikurangi investasi awalnya $250 maka keuntungan yang didapat setiap posisi yang profit adalah $450-$250 yaitu $200. Bila lima posisi yang profit dijumlahkan totalnya $1000 dan satu loss yaitu $250. Total keuntungan bersih adalah $750.



Dan ini adalah bukti pembayaran saya melalui fasapay



Semua keuntungan diatas didapat dengan mengikuti Metode Following Trend yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Saya telah merangkum 3 langkah mudah untuk memandu anda mendapatkan uang dalam 15 menit ke depan. Cukup ikuti langkah tersebut dan capailah apa yang selalu anda impikan.

Langkah 1/3: Membuka Akun Binary Option

Pertama sekali yang harus kita lakukan adalah membuka akun binary option, karena jika belum memiliki akun nantinya akan sulit mengerti apa yang akan saya jelaskan dibawah.


Silahkan menuju IQ Option atau klik disini untuk membuka akun biary option anda, isikan nama, password dan email anda. Setelah mendaftar maka anda akan memiliki dana virtual $1000 yang akan kita gunakan untuk latihan.


Langkah 2/3: Memahami metode “Following Trends”


Metode ini digunakan oleh banyak trader profesional dari seluruh dunia dan telah diakui menjadi strategi perdagangan yang paling efektif. Following trends adalah jenis analisa teknikal berdasarkan pemantauan data historis untuk mengidentifikasikan dan menangkap garis tren.


Sebuah garis tren dapat digambarkan sebagai gerakan harga secara berkelanjutan dalam satu arah. Garis ini didasarkan pada konsep bahwa harga selalu bergerak berdasarkan tren.

Garis tren biasanya menunjukkan kemana harga akan bergerak dan semua aset cenderung mengikuti tren. Jadi dengan memantau harga suatu aset, kita bisa mengetahui tren seperti apa yang sedang terjadi.

Sebagai contoh, jika harga suatu aset menunjukkan peningkatan dalam priode tertentu maka kemungkinan untuk melanjutkan penaikan pasti lebih besar, Dengan seperti ini maka kita harus pasang ‘Naik’ untuk memprediksi harga akan naik.

Mengidentifikasikan sebuah tren: Saya mengidentifikasi tren dengan menggunakan grafik pada time frame tertentu, mengenali tren sangatlah mudah, kita hanya perlu fokus pada grafik yang ditampilkan.

Untuk grafik saya merekomendasikan Time Frame 5 menit. (Artinya setiap candle mewakili harga 5 menit)
Setelah mengetahui apa itu garis tren, maka selanjutnya mengenali 3 jenis tren yang ada. Jika anda sudah tahu dan bisa mengenali jenis tren ini maka anda sudah siap terjun dan menghasilkan penghasilan tak terbatas dari binary option.




Langkah 3/3: Mengatur Manajemen Keuangan Anda

Langkah ini penting karena pada tahap ini kita akan mengatur bagaima manajemen keuangan yang profitable ketika trading binary option. Anda tidak boleh mentrading asal-asalan, Yang paling penting adalah mengatur modal kita dengan manajemen yang baik.

The Golden 8.5%

Manajemen keuangan yang paling efektif untuk diikuti adalah Golden 8.5%. Apa maksudnya? sederhananya begini, sebagai seorang trader, kita tidak boleh meresikokan lebih dari 8.5% dari modal yang kita miliki. Contohnya jika kita deposit dengan modal awal $100 maka kita tidak boleh meresikokan lebih dari $8.5 pada satu perdagangan. Dengan mengikuti ini maka kita akan memiliki cukup dana untuk tetap trading bilamana belum mendapatkan keuntungan besar atau mengalami kerugian.

No comments:

Post a Comment

FASAPAY COM

FASAPAY CO ID