Breaking

Friday, August 4, 2017

Alligator dan Fractals: Kombinasi Alat Analisis Teknis yang Kuat

Artikel ini didedikasikan untuk salah satu kombinasi paling kuat dari alat analisis teknis. Alligator dan Fractals yang digunakan bersamaan memiliki potensi untuk menghasilkan ramalan yang kuat dan sangat akurat. Indikator dapat diterapkan pada aset apa pun dan pada setiap kerangka waktu.



Alligator and Fractals on IQ Option
Alligator dan Fractals dilapisi pada grafik harga

Alligator adalah alat analisis teknis yang terdiri dari tiga garis yang dilapisi pada grafik harga. Garis mewakili rahang, gigi dan bibir binatang yang diberi nama. Indikator ini digunakan untuk menentukan trend dan memprediksi arah masa depannya. Alligator bekerja paling baik bila dikombinasikan dengan indikator tipe osilator. Dan Fraktal tampaknya menjadi salah satu pilihan terbaik. Fraktal adalah pola berulang yang dapat memprediksi pembalikan antara pergerakan harga yang lebih besar dan lebih kacau.

Kedua alat diperkenalkan oleh pelopor psikologi pasar dan pedagang legendaris Bill Williams dalam bukunya 1995 "New Trading Dimensions". Tujuan utama indikator ini adalah untuk menunjukkan tren pasar yang sedang berkembang dan menentukan titik masuk dan keluar yang optimal. Mereka dapat diterapkan pada kerangka waktu dan aset apa pun.

Bagaimana cara kerja indikator?

Indikator Alligator adalah kombinasi dari tiga rata-rata bergerak merapikan dengan periode lima, delapan dan 13, yang semuanya adalah angka Fibonacci. Masing-masing garis bergeser ke depan untuk periode tertentu, yang bergantung pada orientasi jangka pendek atau jangka panjang dari garis tersebut.



The Alligator indicator overlayd on a price chart
Indikator Alligator dilapisi pada grafik harga

1) Rahang Alligator (merah) adalah SMA 13 periode, pindah ke masa depan dengan 8 bar;
2) Gigi Alligator (oranye) adalah SMA kelas 8, pindah ke masa depan dengan 5 bar;
3) Bibir Alligator (kuning) adalah SMA 5 periode, bergerak ke masa depan dengan 3 bar.

Analogi berikut digunakan untuk menggambarkan bagaimana indikator bekerja. Tren sideways ditandai dengan mulut tertutup aligator - ketiga garis saling mendekat dan sesekali berpotongan. Saat buaya sedang tidur, mayoritas pedagang berhati-hati menghindari melakukan kesepakatan baru. Semakin lama Alligator menunggu, kelaparan yang didapatnya. Periode panjang tren sideways diselingi dengan periode bullish / bearish kuat, dan Alligator pandai menangkap momen ini.

Saat tren mulai terbentuk, binatang itu membuka mulutnya dan garis dasar bergerak lebih jauh. Semakin kuat trennya, semakin lebar mulut buaya yang akan terbuka. Ketika binatang itu sadar, kembalinya kembali ke keadaan istirahat, garis-garis itu menjadi horisontal dan fokus di koridor sempit.

Pecahan (Fractals)

Fraktal digunakan untuk mengidentifikasi tren yang muncul dan memperingatkan para pedagang peluang investasi yang akan datang. Fraktal datang dalam dua bentuk yang berbeda:
1) Titik balik bearish terjadi bila ada pola dengan high tertinggi di tengah dan dua lower highs di masing-masing sisi.



Bearish signal provided by the Fractals indicator
Sinyal bearish yang diberikan oleh indikator Fractals

2) Titik balik bullish terjadi bila ada pola dengan titik terendah terendah di tengah dan dua titik terendah yang lebih tinggi pada masing-masing sisi.



Bullish signal provided by the Fractals indicator
Sinyal bullish diberikan oleh indikator Fractals

Menyiapkan indikator

Menyiapkan indikator di platform IQ Option trading sangatlah mudah.
Untuk mengaktifkan indikator Alligator, klik tombol "Indicators" di sudut kiri bawah layar. Kemudian pilih "Alligator" dari daftar indikator yang mungkin.



Setting up the Alligator indicator. Step one
Menyiapkan indikator Alligator. Langkah pertama

Klik tombol "Terapkan" tanpa mengubah pengaturannya. Grafik Alligator kemudian akan dilapisi pada grafik harga.



Setting up the Alligator indicator. Step two
Menyiapkan indikator Alligator. Langkah kedua

Untuk mengaktifkan indikator Fractals, klik tombol "Indicators" di sudut kiri bawah layar. Kemudian pilih "Fractals" dari daftar indikator yang mungkin.



Setting up the Fractals indicator. Step one
Menyiapkan indikator Fractals. Langkah pertama

Klik tombol "Terapkan" tanpa mengubah pengaturannya. Fraktal kemudian akan dilapisi pada grafik harga.



Setting up the Fractals indicator. Step two
Menyiapkan indikator Fractals. Langkah kedua

Bagaimana cara mendaftar di trading?

Meskipun masing-masing indikator dapat digunakan secara terpisah, Fractals and the Alligator, seperti yang diperhatikan oleh Bill Williams sendiri, bekerja paling baik bila digunakan bersamaan untuk saling mengkonfirmasi sinyal masing-masing. Umumnya, semua sinyal beli yang diberikan oleh indikator Fraktal harus dianggap valid jika hanya di bawah garis tengah Alligator (oranye). Demikian pula, semua sinyal jual harus berada di atas garis tengah Alligator (oranye) agar berlaku.



The Alligator and the Fractals, when used together, are capable of providing accurate sell/buy signals
Alligator dan Fractals, bila digunakan bersamaan, mampu memberikan sinyal jual / beli yang akurat

Hal yang perlu diperhatikan

  1. Sebagai indikator tren berikut, Alligator dan Fractals tertinggal dari pasar sebenarnya.
  2. Hal ini dimungkinkan untuk meningkatkan keakuratan kedua indikator tersebut dengan meningkatkan periode. Jumlah sinyal yang dihasilkan akan berkurang.
  3. Sinyal harus diperiksa pada rentang waktu yang berbeda untuk potensi prediksi maksimum.
  4. Alligator dan Fractals bekerja paling baik bila digunakan bersamaan. Menggunakan hanya satu sinyal di atas bisa berisiko.

  5. CATATAN: Artikel ini bukan saran investasi. Setiap referensi mengenai pergerakan harga atau tingkat historis adalah informasi dan berdasarkan analisis eksternal dan kami tidak menjamin bahwa pergerakan atau tingkat pergerakan semacam itu kemungkinan akan terulang kembali di masa depan.

    PERINGATAN RESIKO UMUM
    Layanan keuangan yang diberikan oleh situs ini membawa tingkat risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua dana Anda. Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak bisa Anda kehilangan.

No comments:

Post a Comment

FASAPAY COM

FASAPAY CO ID